Tentang Kami

Rental Mobil Belitung - Albi Rental Belitung berdiri sebagai sarana penunjang dan pelengkap dalam pariwisata belitung. Layanan yang bagus dan profesional adalah modal utama kami. Kami hadir di tengah-tengah masyarakat pulau belitung yang bergerak dibidang Sewa Mobil Belitung sejak jauh sebelum laskar pelangi menjadi buming seperti sekarang ini. Pelayanan kami terbaik dan terpercaya untuk wisatawan domestik maupun manca negara. Semua unit yang kami tawarkan bersih dan terawat dengan service berkala.

Kami memiliki supir / driver asli putra belitung yang menguasai area wisata maupun area lainnya di pulau belitung. Rental Mobil di Belitung yang terpercaya dan termurah di tahun 2018 memberikan makna khusus bagi wisatawan yang berkunjung ke negeri laskar pelangi ini. Selain itu Sewa Mobil Belitung yang kami tawarkan juga melayani perjalanan dinas dan lainnya. Apapun kebutuhan anda mengenai Jasa Rental Mobil di Tanjung Pandan, Jangan sungkan untuk menghubungi kami.
Pemesanan yang mudah dengan menghubungi no hp. 0819 4943 7573 atau 0813 7326 1641 anda sudah terhubung dengan bagian pemesanan unit dan dapatkan harga menarik oleh custumer service kami.

Rental Mobil Belitung / Sewa Mobil Belitung Murah hanya anda dapatkan disini bersama kami Albi Rental Belitung, Hubungi kami segera untuk mendapatkan penawaran harga terbaik di tahun ini.


ALBI RENTAL BELITUNG
Jalan Bintara RT. 27 Kp. Ujung Paal Satu Tanjung Pandan Belitung Kep. Bangka Belitung 33415
Call / Wa : 0819 4943 7573 / 0813 7326 1641
Email       : albirentalbelitung@gmail.com
Website    : www.albirentalbelitung.com
Chat disini untuk penawaran harga Sewa Mobil Belitung

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel